Rabu, 19 Desember 2018

Pupus

Aku pernah menunggumu dibatas waktu,
saat ilalang mulai gersang
Angin melambai,
hujanpun menitik,
Asa ini tak pernah redup.
Di mimpipun ada gejolak rindu
Tak pernah jemu, menantimu untuk hadirmu di sisiku

Aku pernah... mengharapkan engkau kan selalu ada
memperjuangkan waktu yang kita lalui
Menjemputku... Lalu meminangku dengan seuntai rindu
Dan tepati janjimu bahwa aku adalah jodohmu...

Hingga tiba waktunya aku menyerah...
saat langkahku lelah, hatiku patah,
harapanku mulai melemah...
Dan Aku Marah, pada rupamu seperti sembilu yang mengiris jantungku
Engkau pergi, tinggalkan peran tanpa sebuah akhir
lalu... titik akhir resahku,
aku berlalu tak ada alasan aku bertahan
meski antara kita mencoba mengabaikan
saat gelitik rindu, menyusup dalam kalbu

Pupus... harapan itu..
Bahagiaku atau bahagiamu?
saat luapan marah belum termaafkan..
Engkau pergi dengan seribu janji...
Dan .. salahkah aku... bila kini menagih janjimu ?

0 komentar: